Selasa, 15 Desember 2009

copeeeeeet anjiiiir


selasa, 15-12-2009

hari sial
-_____-
gw hari ini HAMPIR aja kerampokan
begini kronologinya,

gw pulang sekolah seperti biasanya, naik 06 yang isinya semua anak-anak sekolahan gitu Okelah..
tus pas udah di Kebayoran, ada dua orang abang-abang yang masuk ke angkot. Yang satu duduk di samping pintu, satu lagi duduk di samping gw kan. Awalnya yang duduk di samping gw itu nanya gini

abang alay: "sekolah dimana?"
gw: "di 19"
abang alay: "kelas berapa? turun dimana?"
gw: "kelas 3, di Taman Mangu"

tuh gw jawab kan tuh, eh tiba-tiba dia ngomong kaya gini

abang alay: "de, ade tau ga berita katanya ada anak sekolah yang pada tawuran? tau ga de itu siapa yang mulai?"

gw:"kaga, kaga pernah denger" dengan muka 'apaasih?'

abang alay: "iya, saya itu sebenernya polisi. ini saya mau cari info tentang tawuran itu de. yaa,
kiranya ade tau gitu?"

gw: "engga, ga tau"

abang alay: "namanya siapa?"

gw: "lili" hahaha gw bilang aja kaya gitu, abisan bawel

abang alay: " iya, jadi gini lili.. tadi di polsek ada anak yang juga bawa pisau ke sekolah"

gw: "ooh" (dalem hati: APA COBA URUSAN GW?)

abang alay: "lili tau ga siapa yang bawa?
trus kira-kira siapa yang suka ikutan tawuran di 19?"

gw: "kaga. ga tau" memalingkan muka dengan tampang bete ga mau tau

abang alay: "de, saya ini sedang bertanya tolong hargain saya de."

gw: "iya, tapi saya emang kaga tau apa-apa"

abang alay: "nih kalo ga percaya saya itu beneran polisi, jangan anggap aneh-aneh"(ngeluarin KTP)

gw: "iya iya"

abang alay: "ato jangan-jangan ade bawa senjata tajam juga? coba liat tasnya saya periksa"

gw: "engga ga bawa. sumpah deh"

abang alay:"bener de, saya cuman mau periksa. coba deh, barang-barang berharganya ade
pegang biar say liat tasnya"

gw: "dih, ini beneran engga bawaaaa!"

abang alay: "percaya de, ama saya. saya cuman mau periksa"

gw: "oke, oke. liat aja nih. (gw buka tas sambil ngeliatin isi tas gw yang ga penting)

abang alay: "coba sini saya yang pegang. saya yang periksa sendiri"

gw: "UDAH INI LIAT AJAAAAAAA!!!!(ngebentak) nih tuh masih ga percaya hah? hah?"

abang alay: "coba sinii"(nariktas gw)

gw: "heh, mau liat doang kan? initas saya yang pegang. situ tinggal liat"

abang alay: "ade harus hargain saya doong" (melotot ke gw)

gw: "ahelah, POKOKNYA INI TAS SAYA YANG PEGANG. BERISIK"(melototin balik)
karena tampang ntu abang alay udah makin mencurigakan alias, melotot-melotot kaya mau ngehipnotis, sambil ngurek-ngurek kantongnya nyari sesuatu
   gw pun langsung nyetopin angkot dan turun.
pas udah keluar angkot gw bilang:
"FUCK YOU"
hahahaahaha ntu abang cuman bisa melototin gw yang udah turun dari angkot hahahaahaha

tapi pas gw pikir-pikir, parah juga ya guaaa hahahaahhahaahahah

3 komentar:

koharu on 15 Desember 2009 pukul 03.51 mengatakan...

pril, emang pas lu naik angkot dan ada abang alay itu, ga ada penumpang lain gitu?

Tamara Alasdair on 15 Desember 2009 pukul 15.58 mengatakan...

Njrit pril! Parah banget lo pril blg gituuu hahaah tapi emg harus digituin tuh org!

Dona Adityas on 16 Desember 2009 pukul 01.59 mengatakan...

coba gua barebg lu pril,pasti gua tabook tuh rampoknya (sok berani)

Posting Komentar

 

Prili Amalia Blog Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez