Rabu, 02 Desember 2009

JURTANG!! hahahahaha


selasaa, weeeit.. seruuuu!!!
pulang sekolah, kita(gw, gita, tamara, ana) main jurtang! sebenernya bukan jurtang sih, tapi lebih tepatnya disebut Tantangan.. huahahhaahahhahaa

ok ok ok
kita duduk berempat di depan 9H dan mulai memutar hp ana buat jadi penunjuk siapa yang kena tantangan..
woke, hp pun diputaaar..
dan yang kena itu, ana..

kita bertiga(gw, gita, tama) mulai memikirkan, tantangan apa yang pas buat ana..
gw bilang, "si ana suruh tereak aja dari sini".
kita bertiga diem.. tapi abis itu gw mikir, suaranya ana kan kadang-kadang suka kecil, jadinya usul gw ga jadii..

tiba-tiba, Gita ngusul...
"gimana kalo mindahin sampah dari tempat sampah 9H ke 9G?"
gw pun setuju, dan Tama pun juga! oke deeeh..
akhirnya kita nyurh si Ana buat mindahin semua sampah 9H ke 9G!


mulai deh, si Ana ngambil SATU-PERSATU(pake tangan tentunya) ntu sampah kelas gw.. wakakaka
padahal kita cuman ngomong, "pindahin sampah ke kelas 9G"
dan kita ga ngomong mesti pake tangan kan?! sumpaaah, disitu gw ngakak gilaa~ huahahahahahaha
lanjuuut~
hp-nya Ana pun diputer lagi, sekarang giliran Tama..
huahahahaahha.. gw bareng Gita+Ana mulai mikir, tantangan apa buat si Tama?!

dapet! tereak di depan kelas 7 "woooy, ada yang ga masuk gaaaa?????"
karena kita mikir, Tama kalo tereak suaranya gede.. uhuy
mulai deh, kita cari-mencari kelas 7 ato 8 yang masih ada orangnyaa..
weeit, ada tuh kelasnya! huahahaha..
mulai deh kita menggiring(?) Tama supaya tereak.. huahahaha
udah didepan pintu tuh..
muka Tama udah kaya orang lagi ngambil napas mau tereak gede tuh,
 gw pikir.. wiis.. siap-siap kuping gw..

pas udah buka mulut..


ternyata dia malah ketawaa... ya ampuuun..
gw kira mau tereak, huahahaha..
begitu lagi, ketawa lagi.. gitu mulu kerjaan kita didepan kelas 7 tuh!
akhirnya si Tama udah siap, daaaaan..
"wooooooooooooy, ada yang ga masuk gaaaaaaaaa?"
dan langsung ngibrit lari balik ke depan 9H huahahahah, gw ngakaaak! hahahahahahhaa
lanjutt~
hpnya Ana pun diputer lagi.. yang dapet Gita sekarang!
kita bertiga mikir, Gita kan orangnya berani.. + blak-blakkan.. naah, kita sepakat buaaat..


"Git, lo tereak darisini..WOOOY GW EE DICELANAAAA gitu"

sumpaaaaaaaaaaaah, yang ini gw gabisa nahan ketawaa..
paraah..
Gita secara terpaksa akhirnya mencoba mengucapkan kata-kata itu..
pertama udah.. "WOOOOY" tapi selanjutnyaaaaa.......

dan gara-gara malu gila-gilaan ngomong EE itu, akhirnya kita sepakat menyensor huruf belakangnya..
E*piip* begitu dah..
ya udah tuh si GIta berani tereak..

WOY GW E*piip* DI CELANAAAAAAAA

gw ngakak sangat sangat parah.. apalagi itu ada guru yang nengok ke atas, sumpaaaaaaah.. gw ga bisa nahan ketawaaa!! ahahahahhaha

selanjutnyaa, kayaknya gw hoki tuh sebenernyaa...
pas hpnya Ana diputer, ga pernah nunjuk ke gw... hahahaha
tapi katanya, biar adil.. yaa.. akhirnya giliran gw..

gw pun diem, sementara mereka bertiga nyusun tantangan buat gw..
1 menit, 2 menit, 3 menit, samoe 5 menit ntu rencana ga selese-selese!!
paraah~ se-extreme apa tantangan gw?! -,-
akhirnya, selese jugaa...
dan tantangan gw..

FASHION SHOW PAKE KERUDUNG DI LANTAI 2
whaaaaaat??
pake kerudung okelah, fashion shownya itu yang ga bangeet!!
oke, mempercepat waktu akhirnya gw langsung ngambil kerudungnya Ana dan turun kebawah..
tapi

gilaaaaaaaaaa!!!! banyak orang dibawaaah! omaigat..
nyali gw yang tadinya 100% tiba-tiba kangsung ciut-ciut-ciut-ciut..
yaaah,tapi gara-gara kepala gw pusing(maksudnya sakit kepala) akhirnya gw pake ntu kerudung dan gw jalan di lantai duaaa... walaupun di liatin sama yang laen tapi BODO AMAAT huahahahaha

tantangan gw pun selesee... tapi gara-gara pusing gw tambah parah, akhirnya permainan tantangan yang menggila ini disudahi deeh.... -,-
tapi tetep aja gw keinget muluu!! huahahahahahahahha

1 komentar:

gita ardiani on 2 Desember 2009 pukul 22.57 mengatakan...

Ah prili... parahh... Hahahaha..

Posting Komentar

 

Prili Amalia Blog Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez