Minggu, 13 Desember 2009

keramik keramik keramik keramik


wihiiii... bagus banget daah
hari ini gw cuman tidur EMPAT SETENGAH JAM gara-gara disuruh bangun sama nyokap! anjiiir
ah elaaah.. ganggu tiduuur aja dah aah..
mana dibanguninnya ga nanggung-nanggung! pake bel loh~ astaghfirullahaladzim ck


yaudahlah gw bangun abis itu disuruh bantuin ade gw ngerjain PR walopun dalem hati..
Dih, pr juga pr si Jordi ngapain mesti kubantuin ck -__-


ternyata bukan cuman ngerjain pr, tapi ternyata gw juga mahu pergii.. aaaah, padahal Hari Minggu gini niat gw mau tidur tidur tidur tidur tidur tapi akhirnya gw ngikutin aja tuh ah berhubung mau nyari keramik buat rumaaah.. yaah okelaah..


gw mandi trus makan dan bersiap buat pergi, yang gw juga bingung mau pergi kemanaa.. aah gw mah ngikut aja daah..
nyampe deh di Depo Bangunan BSD gitu! dan seperti biasa bokap pasti langsung nyari ATM buat ngambil uang.. ck


mulai deh, baru nyampe depan pintu masuk aja bokap udah langsung beli 2 kloset(toilet) gitu..
ya olooh, seperti jatuh hati pada pandangan pertama melihat beberapa closet duduk dan akhirnya dibeli.. sabar deh gw..


oke sekarang bener-bener masuk ke Pintu masuk, uyeeh.. haha
pertama masuk yang gw liat keramik keramik keramik keramik kasir keramik keramik selang semen batu alam ya oloooh semuanya buat bangunan-bangunan semuaaa ck (ya iyalah pril, namanya aja Depo Bangunan ck)


mulai lah bokap mondar mandir sambil bawacatetanbarang yang harus dibeli sama nyokap tuh, gw maah main hp aja kerjaannyaa..
aaah pokoknya tuh dari jam sebelas siang ampe jam empat lewat cuman buat belanja keperluan rumaah..
dan yang gw lakuin cuman ol ampe berjam-jam sama temen-temen gw hahahaha

dan disana ga bokap ga ade gw malu-malu banget sumpaah cukup sabar aku paaa..
ck
ade gw tuh malah lari-larian sambil AJRUT-AJRUTAN(?) bawa pop corn ya allaaah
bokap gw malah nyundul-nyundul balon sambil nendang-nendang, ya allah astaghfirullaaah..
untung nyokap gw ga ngikut-ngikut

tapi sumpah yaaaaaaa, itu capeeeeek bangeeeeeeeeet -,- pegeeeeeeeeeeel

sebenernya ga penting juga gw ngeposting ini hahahaha
cuman lagi ngiseng dan nyari kerjaan hhahahahaahha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Prili Amalia Blog Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez