Jumat, 11 Desember 2009


De Mahfud for car waiting on school but she go fast by info mom n true
there are you take she to Mahfud money fifty thousand at take you oce tq

halo semuaaaaaaaaaa...
bisa bantu saya ga untuk memecahkan kalimat tadi?

kata-kata tadi gw dapet dari Gita..
dan sumpaaaaaah pas gw baca kata pertama gw udah langsung ngakak paraaaaaah banget astagfirullaaah..

jadi tuh gini, hari itu hari jumat gw sama si Gita ada plan mau beli kue buat ultah nyokapnya Gita(gw lupa itu tanggal berapa).. sip daah, akhirnya kita pun jalan ke BP(BinPlaz) karena pulangnya lebih gampang.

Berangkatlah gw naik mobilnya Gita bersama supir Gita yang namanya Mahfud.
awalnya di mobil cuman ngobrol, ketawa dikit, ngobrol dan blablabla tapi ara-gara si Gita nunjukin ntu SMS entah kenapa Kotak Tertawa gw udah kaya mau pecaah! ya ampuun!

Gita: "Pril, baca deh pril!"
gw: "ha? apaan?"

baru aja gw baca beberapa kata diawal SMS itu, tiba-tibaa...

HAHAHAHAHAAAHAHHAHAHAHAHAHA
entah pikiiran gw udah kemana yang jelas disitu gw cuman bisa ketawa ngakak paraaaaah banget! Dan melihat gw yan ngakak kaya orang gila itu, Gita pun juga ngikut ketawaaa...

dan kalian tau, Gita tuh ketawanya kocaaaak banget astagfirullaah
ngedenger Gita yang ikut ketawa, gw jadi menertawakan 2 hal nih, SMS dan Cara Gita Ketawa

huahahahahahahaha, paraaah bangeet astagfirullah..
itu diperut gw berasa kaya lagi di Blender tau ga? ga bisa bereentiii
ya allaah..
gw udah lemes sambil nahan pipi biar ga pegel, tangan kanan megang pipi gw yang pegel dan tangan kiri megangin perut gw yang berasa di Blender itu ckck -____-

okelah

gw nyampe di BP
dan langsung ke arah tujuan yaitu ke tempat kue! belilah kita sebuah kue seharga Sembilan Puluh Enam Ribu Rupiah(eh, bener ga yak?)
si Gita juga beli kue-kue yang kecil juga, dan sebagai teman yang baik gw bantu ngebawain ntu kue( ya ga Git? haha)

dan emang karena gw oorangnya ga serius+ga becus megang kue, akhirnya kita bedua aja yang nenteng gitu.. okelaaah...

Pas jalan, gw ngeliat ada mbak-mbak yang lagi ngeliat kebawah(ke lantai 1) dengan tampang murung(sok tau gw)..

entah kenapa dengan Daya Imajinasi Tingkat Tinggi gw..
gw pun langsung berimajinasi kalo kitaaa..

kita(gw+Gita): " mbak-mbak"
mbak: "(menoleh dengan tampang cengo)"
kita: " mbaak, kita beli kue loooooooooooooooh"
(dengan tampang dan muka-muka yang sangat bikin gw ngakak sendiri sama muka gw)
mbak: "(tetep cengo seolah menyangka kita norak)"
dan kita pun ngibrit

begitulah pikir gw..hahahahha

tapi sumpah ya, kalo ditulis disini tuh ga lucu, tapi pas diomong ato dipraktekan, ga nahan deh.. astagfirullah
-_-

1 komentar:

gita ardiani on 12 Desember 2009 pukul 18.56 mengatakan...

prili sumpah gue tawa-tawa sendiri waktu baca ini... hahahahaha...

Posting Komentar

 

Prili Amalia Blog Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez